Pemerintah Daerah DIY

Biro Tata Pemerintahan Setda DIY

Get Adobe Flash player
Home

Pemberian Tanda Kehormatan Penghargaan Satyalancana Karya Satya

 

Pada Hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 di Bangsal Kepatihan, Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta telah dilangsungkan Pemberian Tanda Kehormatan sebagai bentuk apresiasi Negara terhadap pengabdian Pegawai Negeri Sipil yang telah memberikan tenaga dan pikirannya kepada negara.

Pemberian Penghargaan Satyalancana Karya Satya ini dibagi menjadi dua, yaitu yang telah mengabdi selama 30 tahun dan 20 tahun. Untuk Biro Tata Pemerintahan Setda DIY, sebanyak 4 orang penerima penghargaan 30 tahun, sedangkan untuk penerima penghargaan 20 tahun sebanyak 2 orang.

Penyerahan tanda kehormatan ini disambut dengan sangat baik terbukti dengan adanya persiapan yang matang. Untuk pegawai penerima penghargaan wanita berdandan cantik nan anggun dengan balutan busana budaya Jawa. Sedangkan untuk penerima pria berdandan dengan setelan jas hitam berpeci.

Semoga dengan adanya penghargaan seperti ini mampu memberikan contoh kepada generasi muda agar terus bersemangat berkarya untuk negara. Bekerja dengan jujur, ikhlas, inovasi, serta mengedepankan persatuan dan kesatuan.